Pages

Kamis, 20 Maret 2014

Contour dan highlight wajah

Haiii..

contouring ini sangat penting dilakukan supaya membuat dimensi wajah.. sesungguhnya saya belajar contouring karena pipi saya yg sungguh chubby.. hihihihhii..

nahh.. dengan contouring ini kita bisa membuat pipi supaya lebih tirus, hidung lebih mancung, wajah lebih lonjong, dan lain sebagai nya..

area untuk dark shade saya beri garis putus-putus yang berwarna cokelat dan area untuk highlight saya beri warna putih.. saya menggunakan produk sleek face form pallete (review soon) untuk memberi dimensi pada wajah.. menurut saya cukup mudah menggunakan contour yg berupa powder/compact daripada yang berbentuk cream (concealer) karna lebih mudah untuk dibaurkan hehhehehe..

area contouring :
1. temple (sisi luar mata)
2. area bawah tulang pipi (dari ujung luar garis ujung bibir ke lipatan telinga atas)
3. garis hidung bagian luar
4. tulang rahang bagian dalam

area highlight :
1. area segitiga di bawah mata
2. garis hidung tengah
3. dahi bagian tengah
4. lipatan bibir bagian atas

coba dan sekejap wajah akan jadi lebih slim :")
best technique part of make up!

0 komentar:

Posting Komentar